Jangan biarkan ruang kosong pada dinding anda menjadi ruang yang tidak berguna, Rak dinding dapat mengubah dinding kosong menjadi tempat untuk meletakkan dan memajang barang-barang Anda misalnya barang antik. Rak dinding pada umumnya berfungsi untuk menyimpan beberapa barang yang ukurannya tidak terlalu besar seperti pigora, vas, jam dan lain-lain. Rak dinding yang unik dan menarik, akan membuat ruangan rumah anda menjadi terlihat cantik.

Berikut tips bagi anda untuk memilih rak dinding :

  1. Ukur ruangan dimana rak dinding akan ditempatkan, pastikan rak dinding yang nantinya akan dipasang tidak mengganggu aktivitas anda dan keluarga,
  2. Pilih desain yang unik sesuai dengan lokasi rak dinding yang akan diletakkan. Contohnya rak dinding pada ruang tamu yang biasanya tempat menyimpan barang-barang hias.
  3. Kenali kualitas yang digunakan, pastikan rak dinding anda tidak menggunakan bahan yang terlalu berat, namun cukup menampung barang-barang.
  4. Sesuaikan rak dengan funiture didalam rumah anda agar terlihat selaras, gunakan warna yang sesuai dengan tema ruangan agar tidak terkesan norak,

Berikut kami hadirkan beberapa model rak dinding yang dapat menjadi inspirasi anda :

 

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Person Whatsapp Kami