Bosan dengan suasana rumah anda ? yukk dekorasi rumah anda ! Mendekorasi rumah untuk mendapatkan suasana rumah yang baru tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dapat dilakukan dengan cara mengubah tata letak aksesoris rumah seperti furnitur dan benda dekorasi lainnya. Sangat penting untuk mengetahui tips menata rumah yang tepat, apalagi untuk rumah mungil.

Jika selama ini anda meletakkan sofa secara simetris, cobalah ubah tata letaknya menjadi asimetris. Letakkan sofa berlawanan dengan sudut ruangan rumah anda.

    

Utamakan kualitas dari pada kuantitas saat memilih aksesoris rumah anda karena jumlah aksesoris rumah juga bisa mempengaruhi keindahan rumah.

Sebelum memilih aksesoris rumah berupa furnitur dan benda dekorasi lainnya, sebaiknya anda memperhatikan luas ruangan yang akan didekorasi terlebih dahulu. Dalam memilih aksesoris rumah, pilihlah ukuran yang sesuai dengan luas bangunan rumah anda. Ruangan yang saat ini terlihat penuh sesak, singkirkan beberapa aksesoris rumah yang tidak diperlukan atau yang ukurannya terlalu besar.

Kombinasikan aksesoris rumah anda dan sesuaikan dengan tekstur dan warna, agar penampilan rumah terlihat lebih menarik dan indah.

Jika bagian dalam rumah anda terlihat sangat polos karena belum ada aksesoris rumah, anda bisa meletakkan pot tanaman kecil sebagai aksesoris rumah. Pot tanaman kecil ini cocok untuk diletakkan di semua jenis interior rumah, tidak perlu tanaman bunga warna-warni, variasi tanaman hias daun saja sudah cukup mempercantik tampilan ruangan. Misalnya kaktus, Siklok, Kalatea, Lili Paris, atau English Ivy.

Ganti suasana dengan mengganti kain, jika selama ini sarung bantalmu hanya kain polos berwarna netral, cobalah membeli sarung bantal baru dengan motif menarik dan warna yang mencolok. Begitu juga dengan tirai, gantilah kain tirai setidaknya setahun sekali agar suasana rumah tidak membosankan.

  

 

 

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Person Whatsapp Kami