Taman merupakan salah satu bagian rumah yang perlu diperhatikan guna membuat pemilik rumah lebih betah dirumah. Selain itu, taman tidak hanya untuk mempercantik lingkungan rumah tetapi juga memberikan udara yang segar dan membantu memberikan stimulasi bagi pemiliknya agar tetap bugar dan tetap terjaga kesehatannya.

Dalam mendekorasi rumah, tidak hanya bagian interior rumah yang perlu diperhatikan, namun dekorasi eksterior juga  perlu diperhatikan. Jangan khawatir jika rumah anda tidak memiliki halaman yang luas untuk  taman, anda bisa membuat taman gantung, pilihlah pot berukuran kecil dan rantai besi sebagai penggantungnya supaya pot-pot tersebut tidak mudah jatuh dan melukai penghuni rumah. Tanaman yang ada di taman ini hampir semuanya digantung dengan tali atau pot gantung dan juga di dinding dengan rak dinding.

Membuat taman gantung tidak terlalu rumit, anda bisa memanfaatkan barang bekas yang bisa digunakan sebagai pot seperti botol plastik bekas, sepatu boots bekas, ataupun berbagai macam kaleng bekas bisa anda manfaatkan sebagai pot tanaman.

Penyesuaian gaya taman dengan tema rumah juga sangat penting guna mendapatkan suasana yang sempurna. Anda bisa memilih gaya modern, tradisional, tropis ataupun gaya lainnya dan pastinya pemilihan gaya tersebut selaras dengan gaya rumah Anda.

Pemilihan kombinasi warna bunga juga bisa dilakukan demi mendapatkan suasana taman yang lebih indah  nantinya. Untuk jenis tanamannya anda bisa memilih berbagai jenis bunga atau tanaman yang merambat.

 

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Person Whatsapp Kami