Gaya klasik adalah gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada zaman klasik Yunani, seperti yang digunakan di Yunani kuno pada periode Helenistik dan Kekaisaran Romawi. Ketika mendengar kata  klasik pasti anda membayangkan seperti apa nilai estetika dan keindahan yang terpancar pada sebuah rumah. Interior klasik di dominasi oleh profil-profil dan ukiran-ukiran. Bahan yang digunakan untuk furniture seperti kitchen set, meja, kursi, sofa dan wardrobe banyak terbuat dari kayu solid, sehingga membuat interior bertema klasik sangat mahal harganya dan tahan lama. Rumah dengan model interior klasik biasanya identik dengan orang yang punya banyak uang karena model klasik biasanya membutuhkan arsitektur lebih detail untuk ornamen interiornya.

 

Interior klasik memiliki ciri khas yang menunjang model klasik yaitu aksesoris. Lukisan yang bergaya klasik dengan warna emas atau coklat tua yang memberikan kesan antik dan mewah pada sebuah ruangan.

Dengan sentuhan model kuno nan mewah, desain interior rumah bergaya klasik modern akan jauh terlihat menawan dan anggun. Sebagian orang sangat menyukai konsep yang klasik, walaupun tampak kuno namun penuh dengan sensasi yang elegan. Interior klasik mempunyai ciri-ciri yaitu perabotan yang berasal dari material kayu solid, mulai dari meja, kursi hingga lemari. Material kayu yang alami serta solid tersebut akan memunculkan kemasan dan nuansa yang mewah.

Pada zaman sekarang interior dengan model klasik dengan sentuhan yang bergaya modern membuatnya tampak lebih mewah. Model kuno yang dipadukan dengan sentuhan modern membuat rumah anda tampak lebih indah dari rumah biasanya karena untuk model klasik membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

 

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Person Whatsapp Kami