Rumah minimalis memiliki filosofi tersendiri “Sederhana namun Elegan“. Desain rumah minimalis mampu memberi kesan tersendiri, sebuah pandangan yang baru dalam melihat desain sebagai refleksi cara hidup yang serba praktis, ringan, efisien, dan penuh kesederhanaan. Konsep ini dinilai cocok diterapkan pada lahan yang terbatas di perkotaan. Dengan mengadopsi desain itu, seseorang bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, dan privasi terjaga.

Ruang Tamu Minimalis  

Ruang tamu merupakan ruang publik didalam rumah karena diruangan ini anda menyambut tamu yang berkunjung. Dengan tempat yang minimalis, usahakan simple, ramping dan dinamis. Kesan minimalis pada ruang tamu dapat memberi sensasi kemewahan tersendiri meski dalam bentuk dan penampilannya yang sederhana; tanpa penggunaan ornamen-ornamen dan unsur-unsur desain yang berlebihan serta terlihat sangat mencolok. Gaya desain interior minimalis merupakan perwujudan dari gaya penampilan ruang-ruang modern di rumah-rumah modern saat ini. Skema desain minimalis mampu menghadirkan kesan pada penampilan ruang dengan kesederhanaan dalam bentuknya, namun maksimal dalam fungsi. Minimalis modern juga tidak melupakan aspek estetika, meski minim penggunaan elemen dan unsur dekoratif. 

Kamar Minimalis

 

Kamar tidur merupakan salah satu ruang yang paling penting di rumah. Ruangan ini adalah tempat untuk beristirahat dan semua hal yang berbau privasi ada di sini. Tak perlu banyak perabotan, namun sesuaikan dengan kebutuhan, desain kamar tidur yang sederhana dan praktis, kombinasikan warna yang sesuai dengan selera mu,  meski kecil, usahakan tetap ada jendela agar tetap segar. Tempat tidur juga ditata dengan bantal dan dekorasi sehingga terlihat empuk dan punya selera artistik. Didukung dengan wallpaper bermotif anggun dengan warna ekslusif, keseluruhan ruangan menjadi semakin adem walaupun tidak banyak ruang gerak yang luas. Penerangan alami dari jendela juga sangat membantu suasana kamar tidur yang nyaman dan tidak pengap.

Small Kitchen

 

Dapur minimalis adalah sebuah dapur dengan tatanan dan identitas minimalis pada umumnya, yaitu simpel, sederhana, dan tidak ruwet. Hal penting adalah memaksimalkan kebersihan dan kecantikan dapur, karena dapur yang bersih adalah kunci dari terjaminnya kesehatan penghuni rumah. Sedangkan dapur yang cantik, dapat membahagiakan penggunanya. Memilih desain dapur haruslah sesuai dengan desain keseluruhan rumah agar terlihat senada. Bila Anda menyukai kesederhanaan, maka desain dapur minimalis sederhana adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

 

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Person Whatsapp Kami