Untuk anda para orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak anda, sama halnya memilih makanan, pakaian , sekolah dan yang lainnya. Untuk itu anda harus bijak dalam memilih sesuatu hal yang terbaik untuk anak anda termasuk dalam memilih desain ruang tidur anak anda.

Interior kamar tidur warna warni dan nyaman adalah ruangan terpenting bagi anak-anak untuk mendapatkan suasana yang enak untuk beristirahat, bermain dan belajar. Desain interior kamar tidur anak harus dibuat berbeda dengan orang yang telah dewasa karena dalam proses perkembangan yang membutuhkan keceriaan dan kegembiraan.

Ruang tidur anak dibuat lebih semarak dengan “Groofy”, dominasi warna pastel contoh nya orange.  Warna –  warna cerah akan membuat ruang tidur anak lebih ceria, apalagi kesan “colourful” dari walpaper yang di gunakan. Gunakan bed bertingkat sehingga kamar ini dapat digunakan kedua buah hati Anda.

Letakkan meja belajar pada sudut ruang yang menerima sinar. Sehingga buah hati Anda dapat optimal dalam belajar. Kebersamaan buah hati Anda akan lebih terjalin dalam kamar yang dekoratif  yang menyenangkan ini.

nistain-odop-artlinearsitek

Nistain Odop, ST
Arsitek – Penulis
Lulusan AT YKPN dan Universitas Teknologi Yogyakarta
Owner Artline Arsitek
www.artlinearsitek.com

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Person Whatsapp Kami